Sunday, May 27, 2007

OOT ; PEMALAS VS TEMAN SETIA


Seperti kebanyakan penulis atau yang coba ngaku-ngaku sebagai penulis, penyakit malas untuk menulis kambuh lagi.
Dan virus penyebab malas ini benar-benar bahaya, mungkin sederajat dan sebangun dengan virus-virus yang sudah dikenal atau baru mau akan memperkenalkan diri.

Lagipula
Virus pemalas ini gak ada obatnya kecuali kesadaran dari diri sendiri.

Untungnya saya punya banyak teman yang mengingatkan (sebenarnya juga karena butuh kan?), kata teman-temanku..., ayo dong, di tambah tulisannya lagi. Saya butuh info nih buat skripsi, buat tesis, atau saya mau ikut short course konservasi nih, atau..., gw mau ke museum nih, pingin liat museum dari sudut pandang lain... etc

Pertanyaan dan pernyataan seperti ini membuat saya terkesima...
Jadi, beneran nih ada yang membutuhkan tulisan seperti ini ??

Ok deh,
rasanya virus pemalas ini harus segera dibasmi, hanya untuk teman-teman setia,
pembaca blog ini.

Doakan ya...

0 komentar: